Hakim Parlas: Masyarakat Indonesia kebanyakan bodoh, tak mengerti orang berpendidikan tinggi seperti saya

oleh

792273_06212705012016_Hakim_Parlas

Kelakuan hakim  Parlas Nababan yang membebaskan kasus pembakaran hutan sudah sangat tidak mencerminkan seorang hakim yang harus di hormati.  Setelah putusanya menuai kontroversi nasioanal kali ini hakim Parlan justru malah semakin mencoreng aib dunia peradilan Indonesia.

Hujatan rakyat Indonesia yang tidak puas atas keputusanya membebaskan dari segala tuduhan pembakaran hutan, justru di tanggapi hakim yang meludahi dunia peradilan dengan kalimat yang dia buat di sosial media Facebook dengan kalimat sombong.

4 Januari 2016  pukul 14.54 wib lalu Hakim Parlas menulis di halaman Facebooknya untuk menanggapi pemberitaan media dan reaksi masyarakat Indonesia yang mengecam putusan Hakim Parlas yang menyatakan perusahaan pembakar hutan bebas hukuman dengan dalih “Membakar hutan tidak merusak lingkungan karena masih bisa ditanami lagi”

Inilah kutipan hasil tulisan Parlan dalam akun Facebooknya yang melukai perasaan rakyat Indonesia,

Kabar Berita

Sukai Halaman

 

Parlas Nababan

4 Januari pukul 14:54 ·

Masyarakat indonesia memang kebanyakan bodoh..mereka tidak mengerti apa yang orang berpendidikan tinggi seperti saya.
Saya maklum itu..karena saya adalah seorang sarjana hukum sekaligus hakim yang sukses..mana mungkin kalian bisa paham..bahwa:
“Kebakaran hutan tidak merusak lingkungan”
Yang merusak nya adalah Api..jadi api lah yang bersalah dalam hal ini..bukan Perusahan besar yg telah membantu ekonomi kita dan saya khususnya.paham kalian!?

Top of Form

SukaKomentariBagikan

Kronologis

480 orang menyukai ini.

3 rb komentar

1.578 kali dibagikan

Komentar

48 dari 3.029