RASAIN…PELAKU PENCABULAN BAKAL DI HUKUM KEBIRI

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 

 

menkumham-hukumam-kebiri-tidak-dipotong-cuma-disuntik-L5gKejahatan seksual sudah saatnya di hukum dengan hukuman paling berat sebagai bentuk hukuman kemanusiaan. Sudah saatnya pelaku kejahatan seksual akan menanggung hukuman malu seumur hidupnya.

Hal ini sangat relevan dengan hasil kejahatanya. Korban kejahatan seksual akan mengalami trauma seumur hidupnya, maka akan terasa impas bila pelaku kejahatan juga di hukum penyesalan seumur hidupnya.

KEBIRI adalah cara yang paling ampuh untuk menghukum pelaku kejahatan seksual juga termasuk peringatan keras bagi calon pelaku kejahatan yang paling biadab di muka bumi.

Saatnya jangan sok moralis dengan mengatakan kebiri adalah melanggar HAM. Sudah saatnya kejahatan seksual di pidana berat.

Untuk itu pemerintah telah menyiapkan dua payung hukum berupa Peraturan Presiden ( Perpres ) dan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang Undang ( Perppu ) terkait upaya pemerintah mencegah dan menanggulangi segala tindak kejahatan seksual.

“ Presiden telah menyetujui untuk segera di keluarkan perppu dan perpres guna memarangi pelaku kejahatan seksual…” kata Sekretaris Kabinet ( Seskab ) Pramono Anung di dampingi menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies baswedan serta Ketua Komisi Perlindungan Anak ( KPAI ) Asronun Niam kepada media di kantor Presiden , Rabu (20/1/2016) pukul 16.00 WIB.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.