BNN BUAS MAKIN BERINGAS, RATUSAN KILO NARKOBA DI JEPARA DI LIBAS

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

 

 

 

12552551_941207435969335_6806801231862965316_n

 

Jepara-Warga Rt 03/ 07 Desa Pekalongan Kecamatan Batealit Jepara, Rabu sore (28/1/2016) sekitar pukul 17.00 WIB di buat kaget dengan kedatangan Puluhan Polisi bersenjata lengkap menggerebek sebuah rumah yang di kontrak Warga Negara Asing ( WNA ).

Warga Desa yang terkenal dengan sentral kerajinan ukiran dan pertanian ini tidak menyangka bahwa rumah warga yang di kontrak orang Bule di jadikan gudang menyimpan narkoba sampai berjumlah ratusan kilo yang dapat merusak generasi muda Jepara.

Sumber dari Badan Narkotik Nasional ( BNN ) kepada jt, Rabu (28/1/2016) pukul 22.00 WIB menyatakan “ Polri dalam hal ini BNN jateng dan Polres Jepara sudah lama mengincar sepak terjang mafia narkoba di Jepara. Kami sepintas diam tapi sebenarnya kami bekerja keras. Intruksi Kepala BNN Komisaris Jendral Polisi Drs. Budi Waseso. SH atau yang tenar dipanggil Buwas untuk perang melawan Narkoba tanpa pandang bulu membuat kami makin terpacu memberantas narkoba di Jawa Tengah…”

“ Sekedar diketahui Buwas adalah Jendral kelahiran Pati, Jateng dan pernah menjabat Kabareskrim yang di kenal buas dan tegas otomatis sangat paham dengan peta semua kejahatan di Jawa Tengah termasuk peredaran narkoba. Buwas sebagai pimpinan BNN dengan tegas menyatakan perang dengan narkoba maka kami sebagai anggota pasti mendukung program Buwas. Kalau pimpinan kami buas maka kami makin beringas. Siapa saja yang mau coba-coba bermain dengan Narkoba di Indonesia kami libas….”imbuh sumbar BNN tegas.

Penggrebekan rumah yang di jadikan gudang oleh Bandar Gede ( BG ) Jepara ini berhasil mengamankan ratusan kilogram narkoa yang di kemas dalam puluhan bok kardus. Upaya ini di lakukan tersangka untuk mengelabuhi warga dan Polisi agar di kira barang/ mebel ukiran produk warga Desa Pekalongan.

Sumber lain dari Polres Jepara menambahkan bahwa sejak lama sindikat pengedar narkoba Jepara sudah di endus sambil mengumpulkan semua informasi tentang siapa saja sindikat narkoba lintas Negara ini dalam melancarkan aksinya.

Disamping berhasil mengamankan ratusan kilo narkoba dan dua orang tersangka, BNN dan Polres Jepara berhasil mengantongi siapa saja sindikat yang bermain termasuk pengedar kecil yang biasa Kulakan sekaligus menjual narkoba Jepara partai ketengan / kecil ( pahe-paket hemat ). (jt-jepara )

Dengan di temukanya Narkoba Jepara sekala besar di harapkan BNN akan lebih beringas melawan narkoba di Indonesia mempung pimpinannya Buas.Top of Form

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.