AHOK SIAP DUEL DENGAN PREMAN KALIJODO

images (1)

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) berencana menyulap tempat prostistusi legendaris Kalijodo yang terkenal di jadi sarang maksiat dan kejahatan.

Ahok menegaskan segera melakukan pembongkaran kawasan Kalijodo. Ahok berencana akan menyulap Kalijodo menjadi ruang terbuka hijau dan menghapus stigma kawasan Kalijodo.

Namun demikian tak mudah bagi Ahok untuk merelokasi Kalijodo dengan cepat. Ada begitu banyak kepentingan yang ada di surga dunia sesaat ini dan juga mungkin tidak akan menghentikan aktifitas kupu-kupu malam penggoda iman.

Sekedar jadi bahan referensi, Kalijodo dikenal sebagai lokalisasi tempat para pekerja seks komersial ( PSK ) yang menjajakkan kenikmatan dengan harga kantong ekonomis. Kalijodo terkenal juga di jaga pasukan kusus dari serangan luar. Pasukan kusus inilah nanti yang duel dengan Ahok.

Namun demikian, Ahok mengaku sudah mengantongi data para preman yang menjadi penjaga Kalijodo. Ahok sudah memperkirakan akan hal ini dan menyebut bahwa pihak kepolisian dan TNI sudah siap membantunya untuk menghancurkan sarang mesum Kalijodo

Kepada awak media di istana Negara, Jum’at (12/2/2016) Ahok menegaskan “Soal Kalijodo Kapolda dan Pangdam sudah siap dukung. Kita kasih SP 1, 2 dan 3 kalau masih gak mau di relokasi ya bongkar. Kita siapin Rusun yang mau tinggal. Kalijodo kita bikin ruang hijau…”
(jt-jakarta)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.