JUALAN “MARI MAS” SEPI, PSK KALIJODO MULAI KABUR

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

images (25)

Jakarta – “ Mari mas…( suara ajakan manja PSK kepada lelaki hidung belang ) mulai sepi tak terdengar di lokalisasi pelacuran Kalijodo sejak Rabu (17/2/2016). Suara manja kas ajakan maksiat yang di sertai senyum dan tawa menggoda di sertai gaya pakaian yang syur sepi di karenakan para PSK kabur setelah mengetahui rencana Gubernur DKI Basuki T Purnama ( Ahok ) menutup Lokalisasi yang sudah lama berdiri dan belum pernah di tutup.

Pantauan jt di pintu keluar-masuk menuju Kalijodo terlihat beberapa perempuan dengan memakai masker untuk menutup wajah dari sorotan kamera wartawan bergegas meninggalkan lokalisasi dengan diiringi beberapa pria yang memanggul tas besar berisi alat-alat kerja.

Retno ( nama samaran ) perempuan asal Semarang menyatakan “ Belum tau mau kemana setelah pergi dari sini. Paling cari tempat lain yang gak di gusur….”

Soal bantuan dari Kemensos pun dianggap dingin. “Enak kerja seperti ini mas…kerjaan ringan hasilnya besar. Kalau di suruh bu Menteri kerja pabrik ya gak cukup buat makan, jalan-jalan dan beli bedak…” jawab Retno tanpa beban.

Namun demikian Pemerintah tetap berupaya agar masalah sosial seperti ini segera teratasi. Pemerintah menawarkan beberapa pilihan bagi warga yang memiliki KTP DKI ditawari KTP dan di persilahkan menghuni rusun, sedangkan bagi PSK akan diberikan pelatihan kerja agar bisa kembali kejalan yang benar. Mereka akan dilayani diposko pendaftaran kebutuhan warga dan PSK di Kecamatan Penjaringan. (jt-jakarta)

Print Friendly, PDF & Email
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Categories: _Headline,Berita Terkini,Hukum dan Kriminal,Kesehatan dan Wanita,Nasional,Pemerintahan,Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu