CABULI 7 GADIS DENGAN ANCAMAN, PEMUDA INI LAYAK DI KEBIRI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

DSCF0010

Demak-Sungguh sangat bejat kelakuan pemuda kerempeng Ulil Absor alias Basio bin Alm Suhalmi (24) warga Desa Mutihkulon Rt 04/04 Kecamatan Wedung ini yang telah tega mencabuli 7 gadis dengan cara mengancam tiap korbanya akan di gilir dengan teman temanya, di rekam video dan di sebar luaskan rekaman videonya.

“ Ulil kita tangkap setelah 2 dari korbanya melaporkan ke Polres Demak, sedang 5 korbanya malu untuk melaporkan perbuatan Ulil yang sangat keji…” ungkap Kapolres Demak AKBP. Heru Sutopo. SIK Melalui Kasat Reskrim AKP H.P. Samosir kepada Media, Selasa (23/2/2016).

Ulil yang berperawakan kerempeng selalu melaksanakan aksi bejatnya setiap dia pulang kerja dari Bekasi. Dia selalu mencari gadis-gadis polos untuk di ajak kenalan, minta nomor HP kemudian di rayu untuk di ajak jalan-jalan.

Kepada jt, Ulil mengaku 6 gadis korbanya adalah kenalan baru dan 1 korbanya adalah pacarnya.  Ulil melaksanaka aksi bejatnya di bantu teman-temanya Budi alias Ledeng, Ali, dan Yusuf alias Gemuk. Komplotan Ulil ini bertugas menunggu di areal persawahan yang sepi, kemudian ketika Ulil membawa korbanya mereka di jadikan alasan Ulil akan memperkosa secara bergiliran sambil merekam dengan HP. Setelah korban tak berdaya karena di bawah ancaman, komplotan Ulil akan meninggalkan Ulil dan korban dengan berbagai alasan. Ulil bebas melaksanakan aksi bejatnya.

Kasubag Humas, AKP Zamroni menambahkan “ Perbuatan tersangka sudah keterlaluan dan sangat keji. Tersangka telah melakukan perbuatan Asusila dengan mengancam tiap korbanya akan di gilir dan membocorkan rekaman video. Tersangka sudah merusak masa depan para korban. Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya tersangka akan di kenai pasal berlapis dan untuk saat ini peran komplotan tersangka masih di dalami unit PPA Polres Demak. Kami himbau bagi wanita untuk lebih hati-hati dalam perkenalan dengan orang yang baru di kenal. Jangan mudah di rayu agar pengalaman seperti ini tidak terulang lagi….” (jt-demak)

 

[youtube width=”100%” height=”300″ src=”pirhUEIL_rA”][/youtube]

Print Friendly, PDF & Email
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Categories: _Headline,Berita Terkini,Demak,Hukum dan Kriminal,Kesehatan dan Wanita,Nasional,Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu