DOSA PENGUSAHA LENDIR KALIJODO BERTAMBAH. NYOLONG LISTRIK PLN

oleh

images (37)

Jakarta-Satu-persatu dosa dan pelanggaran hukum penguasa sekaligus pengusaha Lendir ( prostitusi ) Daeng Aziz mulai tampak. Kesombongan Aziz ketika akan di gulung Ahok mulai ciut nyalinya. Mulai tuduhan penjualan wanita, prostitusi, miras, kepemilikan senjata tajam, kini dosa pendekar Kalijodo ini bertambah 1 lagi. Nyolong listrik PLN.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) usai rapat bersama jajaran Polda Metro Jaya di Balai Kota, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (26/2/2016) langsung menanggapi status baru Daeng Aziz sebagai tersangka kasus pencurian listrik PLN di Kalijodo. Ahok mengatakan ada surat permintaan dari PLN tentang pencurian listrik bangunan ilegal, termasuk di Kalijodo.

“Kami memang sudah minta Polda untuk diadakan operasi, termasuk permintaan dari PLN adanya pencurian listrik di Kalijodo…” ungkap Ahok.

Ulah Daeng Aziz merugikan negara senilai 500 ribu rupiah dan sudah 2 hari yang lalu di tetapkan sebagai tersangka pencurian listrik PLN dengan cara mengalirkan kabel langsung ke Kafe Intan miliknya dari sebuah tiang listrik yang berjarak 200 meter. (jt-jakarta)