POLRI PEDULI TUNAWISMA YANG LAHIRKAN BAYI KEMBAR

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

7eceb1e8-866c-4040-824e-4986f0e52352_169 (1)

 

Jakarta – Anak adalah anugerah Tuhan yang harus disyukuri walau dia lahir dari rahim seorang tunawisma.

Yanah (35), tunawisma melahirkan bayi kembarnya di pinggir Kali Cisadane Jl Benteng Jaya Sukarasa, Tangerang, patut bersyukur karena Polri peduli akan nasibnya.

“Ibu Yanah ternyata sudah tiga kali melahirkan bayi kembar termasuk yang ini. Kelahiran bayi kembar yang ini dari suami keduanya. suami pertama ibu Yanah sudah meninggal dunia…” ujar Kompol Triyani Kasubag Humas Polresta Tangerang kepada media, Minggu (28/2/2016).

Kompol Triyani mengatakan sampai saat ini ibu  Yanah dan kedua bayinya masih dirawat di RSUD Tangerang. Untuk Biaya perawatan ibu Yanah sepenuhnya termasuk perlengkapan bayi dibantu oleh pihak Polri yang peduli dengan kondisi Yanah.

Yanah tak henti mengucapkan terimakasih kepada pihak Polri yang peduli akan nasibnya sebagai seorang tunawisma. Yanah juga senang bisa melahirkan kedua bayi kembarnya dengan selamat.

“Iya mas saya sangat senang Polisi sudi membantu saya dan anak-anak saya. Terimakasih untuk bapak dan ibu Polisi yang sudi membantu saya. Ini anak ketujuh saya….” kata Yanah penuh haru. (jt-jakarta)

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.