HARI INI SAIFUL JAMIL REKONTRUKSI AKSI HAP-HAP-HAPNYA

Jakarta – Hari ini, kamis (17/3/2016) aparat Polsek Kelapa Gading rencananya akan melakukan rekonstruksi terkait kasus pelecehan seksual ( hap-hap-hap ) yang diduga dilakukan penyanyi dang-dut SaipulJamil (bang ipul ) yang akan dilaksanakan di rumah terduga.

Kuasa Hukum Saipul Jamil, Nazarudin Lubis kepada media, Rabu malam (16/3/2016) mengatakan “Rencananya rekontruksi di lakukan di rumah ipul, Kamis (17/3/2016). Dan justru dalam rekontruksi nanti akan membuktikan keterkaitan keterangan yang telah disampaikan oleh para saksi kepada penyidik dan disinilah nanti akan mendalilkan pernyataan dari saksi satu dengan yang lainnya, ada enggak keterkaitannya…”

Nazarudin sempat di wartakan menilai dugaan tindak pidana hap-hap-hap (kalimat yang keren ketika ipul di mintai keterangan waktu melakukan aksinya ) tahun 2014 sangat sulit dibuktikan, dan juga sangsi atas laporan yang dibuat korban lainnya pada Februari 2016. bahkan Nazarudin balik mempertanyakan mengapa korban baru melaporkan perbuatan tersebut setelah 2 tahun lamanya.

“Saya malah ragu-ragu, kemana aja pelapor yang lain selama dua tahun ini…?, kenapa baru laporkan hari ini setelah ada laporan, kemudianikut- ikutan melapor kalau pernah ada. Koq gak saat itu…? ini menjadi bukti sumir, namun saya ikuti prosedur aja dulu…imbuh Nazarudin. (jt-jakarta)

 

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Entertainment,Hukum dan Kriminal,Nasional,Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu