GUBERNUR JATENG KETULARAN JADI BUAS, DUKUNG BUWAS BERANTAS NARKOBA

 

Jpeg

Pati- kebuasan Buwas ( Budi Waseso ) dalam memerangi narkoba makin banyak dukungan dan pujian. Sukses menangkap Bupati Ogan Ilir, Nofiandi ( minggu, 13/3/2016 ) membuat pejabat negara makin getol perangi narkoba.

Di sela kunjungan kerjanya di Kabupaten Pati Jawa Tengah, Rabu (16/3/2016) Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ketularan menjadi buas dengan tegas menyatakan mendukung penuh langkah Buwas dan BNN memberantas narkoba yang tidak tebang pilih walaupun masuk ranah Pejabat Daerah.

“Saya dukung penuh upaya BNN, saya termasuk orang yang ikut geram dengan kejadian di Sumatera. Saya ingatkan kepada seluruh kepala daerah dan semua aparat pemerintah di jateng untuk hati-hati, jangan gunakan kewenangan, jangan gunakan uang negara untuk narkoba, jangan ada narkoba…! Ini perlu diingat agar moralitas, integritas, bisa terjaga betul di Jateng kususnya, termasuk juga asusila…”kata Ganjar geram.

Dan ternyata Ganjar secara intensif telah melakukan komunikasi dengan Kepala BNNP Jateng, Brigjen Pol Amrin Remico untuk mencari solusi membantu BNN dalam rangka memberantas peredaran narkoba di Jateng.

“Kalau ternyata harus dipertimbangkan serius demi menyelamatkan generasi muda dari narkoba yang bersifat darurat, extra ordinary crime, ya kenapa tidak ditangani extra ordinary juga, tidak perlu koordinasi, langsung sikat habis tanpa pandang bulu itu pejabat atau bukan…” pungkas Ganjar ikut jadi buas. (jt-pati)

 

 

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Hukum dan Kriminal,Nasional,Pemerintahan,Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu