BUPATI AHMAD MARZUKI IKUT LAGI PILBUP JEPARA 2017 GANDENG PDIP.

oleh

 

Jepara-Setelah ramai jadi bahan pembicaraan tentang Bupati Jepara Ahmad Marzuki ikut lagi dalam bursa pemilihan Bupati atau tidak sudah terjawab.

Bupati Ahmad Marzuki di tahun akir masa jabatanya memantabkan diri untuk maju lagi di Pemilihan Bupati ( PilBup ) Jepara 2017 mendatang. Untuk kali ini Ahmad Marzuki memilih PDI-P sebagai kendaraan politiknya menuju Jepara 1.

Kendaraan Politik yang dipilih Ahmad Marzuki sudah masuk tahapan final dengan mengambil formulir pendaftaran dari tim Penjaringan Calon Bupati di Markas DPD PDI-P Jateng, komplek  Panti Marhaen Jalan Brigjen Katamso, Semarang, Sabtu (19/3/2016).

Mintarso (50), salah satu simpatisan PPP wilayah Batealit kepada jt, Minggu malam (20/3/2016) menyatakan “Dikarenakan saat ini partai kami ( PPP ) sedang tidak sehat, sedang sakit karena ada sedikit konflik internal di PPP maka sangat di mungkinkan kader terbaik PPP Jepara, Bupati Ahmad Marzuki memilih PDI-P untuk mengusung PilBup nanti. Namun perlu diingat Bupati Marzuki tidak akan mungkin meninggalkan PPP. Beliau pasti akan menggandeng PPP kembali bila kondisi partai PPP sudah baik, sudah Islah seperti yang diharapkan semua pihak…”

“Saya selaku wong cilik PPP sangat menyesal dengan adanya perpecahan ini. Saya sangat berharap agar PPP segera baik kembali untuk bersama-sama dengan partai lain saling guyub rukun membangun Jepara...Trus Karya Tataning Bumi dapat terwujud…”imbuh Mintarso. (jt-jepara)