KODIM DEMAK GELAR RAKOR BERSAMA JELANG TMMD

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Demak-Tentara sekarang tidak identik hanya urusan perang saja. Sekarang jamannya Tentara Humanis. Lahir dari Rakyat, Dibesarkan oleh Rakyat dan Korsa demi Rakyat.

Hal ini selaras dengan gawe besar kodim 0716/ Demak yang akan mengadakan Korsa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 96 yang di gelar di Desa Trengguli Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak.

Komandan Kodim 0716 Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P beserta seluruh jajaranya mensikapi kegiatan TMMD ini dengan rencana yang matang. Untuk itu diadakan langkah awal Rapat Koordinasi di Aula Makodim dengan menggandeng semua unsur baik Pemerintah, swasta serta awak media, Jumat (15/04/2016).

Dalam sambutanya Letkol Inf Nanang T.T Wibisono S.A.P menegaskan “Rakor kali ini digelar sebagai bentuk persiapan TMMD di Demak di Desa Trengguli, Kecamatan Wonosalam Kabupaten Demak agar berjalan sesuai yang di harapkan. Kita sudah lakukan survei atau pemantauan secara melekat dan tepat sasaran, baik fasilitas fisik atau non fisik. Namun demikian kami selalu minta pertimbangan dari semua unsur yang ada di Demak dengan harapan program ini berjalan sesuai yang diharapkan semua….”

Pasiter Kapten Jayadi yang ditujuk sebagai koordinator TMMD menambahkan ”kegiatan fisik yang dilakukan dalam TMMD tahun lebih difokuskan dengan kebutuhan nyata yang dibutuhkan oleh masyarakat dengan demikian apa yang dikerjakan benar-benar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat di lingkungan setempat. Ini merupakan Program Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Jadi harus dirasakan manfaatnya oleh masyarakat itu sendiri…” (jt-demak)

 

Print Friendly, PDF & Email
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Categories: _Headline,Berita Terkini,Demak,Nasional,Pemerintahan

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu