OGAH BAYAR KARAOKE, ANGGOTA BRIMOB BERUBAH JADI COWBOY

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jt.com-jakarta-Kembali Korps Polisi namanya tercoreng oleh anggotanya sendiri. Seorang anggota Brimob berpangkat Brigadir dengan entengnya mengumbar tembakan bak seorang Cowboy di dalam karaoke karena billing yang harus dia bayar gak cukup dengan isi dompetnya.

Peristiwa memalukan itu terjadi di sebuah tempat karaoke, Jalan Raya Alternatif Cibubur, Kelurahan Jatikarya, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jum’at (6/5/2016) dini hari.

Awalnya Cowboy yang di satuan Brimob Kelapa Dua bernama Brigadir AH bersama 2 rekanya, 1 pria dan 1 wanita hendak membooking Room ( kamar Karaoke ) sekitar pukul 23.40 WIB. AH awalnya menanyakan dulu berapa tarif Room per-jam, kemudian disepakati harga Room Rp 500 ribu per-jam dan AH segera mengambil uang Rp 2,5 juta di ATM BCA terdekat. AH dan teman-temanya kemudian bergegas menyalurkan bakat bernyanyi diselingi pesan minuman biar pantas.

Sejam kemudian ketiganya keluar Room karaoke dan AH membayar Billing. Ternyata tagihan sewa Room dan minuman yang di pesan berjumlah Rp 3,6 juta, AH protes keras dengan mengancam kepada kasir ” Jangan bangunkan macan tidur…”

Pihak pengelola sudah berbaik hati, AH di minta bayar cuma Rp 3 juta, tapi ternyata uang AH masih kurang Rp 500 ribu, AH keluar tempat karaoke dan kembali lagi bukanya membayar justru AH pamer senjata dan senjata AH jatuh. AH segera mengambil revolvernya kemudian menembak ke arah lantai, tembakan AH ternyata memantul dan mengenai kaki Ade Darmawan pengunjung yang berada di belakang AH.

Kapolresta Bekasi Kota, Kombes Heri Sumarji, Sabtu (7/5/2016) kepada wartawan membenarkan aksi tersebut. Pihaknya saat ini tengah melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan teman-teman AH.

“Benar telah terjadi keributan di tempat karaoke. Pelaku sudah diserahkan ke Provost Brimob, Kelapa Dua, Depok. Sedang korban yang tertembak peluru karet saat ini masih dalam perawatan…” kata Heri.
.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.