MENTERI PUAN, PELABUHAN NELAYAN DEMAK HARUS DI BENAHI

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jt.com-Demak-Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan,Puan Maharani dalam kunjunganya di Pelabuhan Perikanan Pantai (PPP) Morodemak, Kecamatan Bonang, Kabupaten Demak, Jawa Tengah, Kamis (12/5/2016) menyatakan optimis akan potensi unggulan Pelabuhan Perikanan ini.

“ Ketika saya masuk pelabuhan nelayan Moro Demak ini, saya langsung bisa menilai pelabuhan nelayan ini sudah saatnya di benahi disemua bidang. Penilaian saya berdasarkan fakta potensi perikanan laut di Kabupaten Demak layak diunggulkan. Namun Demikian untuk membenahi pelabuhan nelayan ini tidak saja harus menggantungkan dari Pemerintah Pusat. Kita juga harus bekerjasama dengan pihak lain seperti Industri Perbankan serta Industri Keuangan Non Bank (IKNB). Kerjasama ini bertujuan  untuk mendorong akselerasi peningkatan pembiayaan di sektor kelautan dan perikanan Kabupaten Demak…” Dihadapan Wakil Gubernur Jawa Tengah Heru Sujatmoko, Kapolda Jawa Tengah Irjen. Pol Drs. Condro kirono, M.M., M.hum, DanRem 073/ Makutarama Kol Kav. Prantara Santoso, Ketua Dewan komisaris OJK Muliaman D. Daud, Bupati Demak HM. Natsir, Seluruh Muspida Demak, Perwakilan Pelaku Industri Perbankan serta ratusan tamu undangan lain dari warga nelayan Moro demak, menko Puan juga memberikan beberapa bantuan yang berkaitan dengan sektor kelautan dan perikanan yang langsung diberikan secara simbolis kepada Bupati Demak HM. Natsir.

“Mohon ma’af dikarenakan sesuatu hal ibu Menteri KKP Susi Pudjiastuti berhalangan hadir namun demikian, kami,  dari Kementrian Kelautan dan Perikanan bersama Otoritas jasa Keuangan melalui program JARING (Jangkau, Sinergi dan Guideline) akan terus berupaya mendorong industri jasa keuangan nelayan Moro Demak guna meningkatkan pembiayaan di sektor kelautan dan perikanan yang manfaatnya akan meningkatkan perekonomian dan taraf hidup nelayan sendiri, meningkatkan perekonomian Kabupaten Demak dan tentunya juga akan menunjang perekonomian Nasional…” imbuh Puan.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.