WISUDA SMAN 2 DEMAK HADIRKAN ORANG TUA SISWA, SUASANA MENJADI HARU DAN BANGGA

Jt.com-Demak-Acara wisuda ke 28 SMAN 2 Demak, Sabtu (15/5/2016) dengan mengambil tema A Day To Remember And Go On Your Struggel To Reach The Bright Future berlangsung haru dan bangga.

Setelah melewati pendidikan selama 3 tahun di SMA yang terkenal dengan julukan SMA Branjangan Demak ini, semua siswa kelas 12 yang dinyatakan lulus 100 % menghadiri acara wisuda bersama dengan orang tua masing-masing.

Dalam sambutanya Ketua Komite H. Karmain, BA mengatakan sebagai wakil dari orang tua siswa menerima kembali seluruh siswa SMA 2 Demak yang selama 3 tahun dididik oleh semua komponen Guru.

“Selaku Ketua Komite, pertama-tama bersyukur atas nikmat Allah yang diterima semua siswa SMA 2 Demak yang dinyatakan lulus semua. Ini terjadi juga atas kerja keras seluruh Dewan Guru yang telah sudi membina, mendidik dengan disilpin tinggi. Kamu ucapkan selamat kepada 10 siswa yang berhasil mengikuti jenjang pendidikan yang lebih tinggi lewat jalur SMPTN, dan bagi yang tidak lolos jangan berkecil hati…tetap semangat masih ada upaya untuk mengikuti pendidikan….” ujar H. Kurmain BA.

H.Kurmain BA juga memberikan semangat kepada lulusan ini serta orang tua siswa dengan pernyataan bahwa Banyak lulusan SMAN 2 Demak telah terbukti mengukir prestasi baik di tingkat Regional, Nasional bahkan Internasional dibeberapa bidang. Prestasi mereka patut dibanggakan sekaligus layak ditiru.

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Demak,Nasional,Pendidikan

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu