KAPOLTABES SEMARANG, BURU PELAKU PEMERKOSAAN SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN

Jt.Com-Semarang-Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Burhanudin kepada wartawan setelah mengikuti Rakor di Gedung Gradhika Bakti Praja, Jalan Pahlawan Semarang, Senin (30/5/2016) geram atas kelompok pelaku pemerkosaan yang beranggotakan 21 orang dewasa yang telah memperkosa seorang gadis berumur 12 tahun dan mengakibatkan korban trauma serta sakit dialat vitalnya.

“Saya perintahkan buru pelaku sampai dimanapun…sampai titik darah penghabisan…”tegas Burhanudin.

Kapoltabes mengakui belum menerima laporan secara detail sehingga tidak bisa banyak memberikan keterangan, namun dia berjanji akan segera menindak-lanjuti dengan memburu pelaku sampai ketemu.

Sekedar diketahui korban tersebut tercatat sebagai siswi di salah satu SD diwilayah hukum Semarang, diperkosa 21 pria dewasa biadab dengan kurun waktu 3 kali dan 3 tempat berbeda. Akibat aksi biadab ini korban mengalami trauma berat serta gangguan pada alat reproduksi.

Informasi yang berhasil diperoleh dari berbagai sumber pelaku dikenal dari sebuah kelompang yang menamakan “ Gang Rape “. Diduga pertama kali korban diperkosa hari, Sabtu (7/5/2016) lalu sekitar pukul 00.00 di sebuah gubug kosong oleh 7 pelaku, kemudian  diulang lagi hari Kamis (12/5/2016) di sekitar depo pasir yang dilakukan oleh 12 orang. Dan terakhir hari Sabtu (14/5/2016) di gubug pembuatan batu bata oleh 2 orang. Diduga kuat dalam kurun waktu tersebut korban dicekoki pil Koplo.
 

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Hukum dan Kriminal,Nasional,Semarang,Semarang Today

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu