ANGGOTA DPRD KUDUS DI GEREBEK NYABU DENGAN WANITA SIMPANAN

Jt.com-Semarang–Perbuatan anggota DPRD Kabupaten Kudus ini sangat luar biasa. Anggota DPRD dengan inisial AI yang juga menjadi salah satu ketua Komisi di Kota Keretek digerebek unit Direktorat Reserse Narkoba Polda Jateng sedang bersama seorang wanita yang santer di sebut wanita simpananya berinisial Vero.

Mereka digerebek di sebuah rumah di Perumahan Tamansari Majapahit, Pedurungan, Kota Semarang,Sabtu pagi (4/6/2016) setelah Polisi mendapat informasi dari warga kalau AI dan Vero sering melakukan pesta Narkoba.

Sub-Direktorat II Dit-Resnarkoba Polda Jawa Tengah, AKBP Carto Nuryanto kepada wartawan menyatakan saat dilakukan penggrebekan tidak ditemukan barang bukti sabu-sabu, polisi hanya menemukan 1 unit bong (alat penghisap) sabu didalam mobil Vero dan setelah diadakan tes urine Vero dinyatakan positif dalam urine Vero ditemukan kandungan sabu.

“Benar…berdasarkan informasi yang kita terima kemudian kita adakan penggrebekan di TKP di kawasan Perumahan di Pedurungan Semarang, namun saat digrebek tidak ditemukan barang bukti sabu-sabu. Kita hanya menemukan 1 unit bong sabu di mobil yang dikendarai VA, dan saat dilakukan tes urine VA positif….” ujar Carto.

Saat diperiksa, Vero (VA) kepada petugas mengaku sering memakai narkoba bersama AI yang tercatat sebagai anggota DPRD Kudus dan semua sabu-sabu yang mereka pakai semua dari AI.

Salah seorang sumber dari anggota DPRD Kudus yang enggan menyebut namanya, kamis (9/6/2016) via telepon mengatakan sejak tersiar kabar AI digerebek memakai narkoba di Semarang, AI tidak pernah terlihat di DPRD Kudus.

Siapakah Vero…? ternyata kasak-kusuk dilingkungan DPRD Kudus tentang hubungan asmara AI dan Vero yang diyakini sebagai salah satu karyawan Outsourching SPG sudah lama terdengar. Vero telah lama diopeni (dijadikan wanita simpanan) oleh AI dengan fasilitas sebuah mobil dan disewakan rumah di Semarang menjadi kenyataan.

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Hukum dan Kriminal,Kota Semarang,Kudus,Legislator,Nasional,Pemerintahan,Semarang Today,Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu