CEPOGO JEPARA BERDARAH DIDUGA KARENA RANJANG BERGOYANG (bagian 3)

Jt.com-Jepara-Kasus upaya pembunuhan yang menggemparkan Desa Cepogo, Kabupaten Jepara harus segera terungkap siapa pelaku dan apa motif di balik kebiadabanya terhadap H. Kahono warga Rt 4/10 dukuh Jatirejo Desa Cepogo Kecamatan Kembang Kabupaten Jepara yang kini dirawat intensif di Rumah Sakit Elizabet, Semarang. 

Bisikan warga kepada Pemred Jt yang akan ditemukan langsung dengan beberapa warga yang bersedia memberikan informasi ditepati. Warga tersebut kemudian mengajak Pemred Jt kesalah-satu rumah warga dan langsung membeberkan siapa saja yang mempunyai informasi yang dianggap bisa membantu terkuaknya kasus ini dengan syarat Pemred Jt tidak menyebut nama sumber informasi. Pemred Jt pun sepakat.

-Salah seorang Perangkat Desa menyatakan merasa ada kejanggalan terkait korban. “Waktu itu sekitar pukul 1 pagi saya dibangunkan oleh 2 orang warga yang kemudian saya ketahui dia adalah menantu korban (Nsk)dan temanya (Tgh). Mereka mengatakan bahwa korban tidak sadarkan diri didalam kamar. Kemudian kami bertiga menuju rumah korban. Disinilah saya menemukan kejanggalan berdasarkan beberapa fakta kenapa saya tidak langsung diajak kekamar korban namun justru dipersilahkan duduk sambil di ceritakan beberapa hal…”

-Kusaji, adik kandung korban yang selama ini tinggal di Sumatera dengan tegas mengatakan ada kejanggalan dalam kasus ini “Saat saya tanya kepada kakaku siapa yang memukul kakak, justru istrinya diusir dengan bahasa tangan sambil bicara pelan…pergi sana…”

-Salah seorang pemuda mengatakan, saat malam itu saya berpapasan dengan istri korban “ mau kemana bu Haji koq tergesa-gesa…? lalu dia menjawab mau ke rumah anakku…itu bapaknya mencret kena diare…”

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Hukum dan Kriminal,Jepara,Nasional

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu