MASUK DEMAK PEMUDIK DIHARAPKAN UNTUK ISTIRAHAT SEJENAK, LAGI HUJAN LEBAT

Jt-Com-Demak-Pantauan arus mudik yang memasuki Demak, Jawa Tengah, Sabtu (2/6/2016) malam ini tercatat rame-lancar. Namun demikian dari berbagai sumber diperkirakan pemudik justru akan memasuki Demak mencapai puncaknya mulai pukul 24.00 WIB sedang cuaca sedang hujan cukup lebat.

Diharapkan agar semua pemudik yang akan memasuki Demak untuk hati-hati dan waspada dalam beberapa hal dikarenakan kondisi pengendara atau supir justru dalam keadaan mengalami kelelahan sehabis melakukan perjalan dari Jakarta menuju daerah atau kota yang di tuju.

Oleh karena sangat diharapkan oleh petugas yang jaga di pos pengamanan arus mudik agar pemudik istirahat secukupnya di beberapa pos yang telah disediakan oleh Polred Demak dan beberapa instansi terkait.

Pantauan jt dilapangan kondisi arus kendaraan yang memasuki Demak terlihat mulai padat lancar namun demikian ada beberapa titik yang perlu diwaspadai sejak keluar dari Semarang menuju Demak.

Walau telah disiagakan puluhan pompa pengendali Rob oleh Pemprov Jateng, pemudik terutama yang menggunakan sepeda motor untuk waspada dengan genangan air Rob di daerah kaligawe Semarang.

-Jalur Semarang-Demak yang lurus agar tetap berjalan dengan kecepatan normal, karena malam ini sedang hujan cukup lebat sehingga jalan menjadi licin.

-Waspadai buka-an jalan di beberapa tempat yang kemungkinan ada kendaraan yang belok memotong jalur dengan tiba-tiba.

-Segera cari pos pengaman yang telah disediakan di sepanjang jalur Semarang-Demak-Kudus.

-Memasuki Demak kondisi fisik anda sudah lelah, jangan paksakan diri meneruskan perjalanan.

 

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Demak,Nasional,Pemerintahan,Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu