HELIKOPTER MILIK TNI AD JATUH DI YOGYAKARTA

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jt.com-YogyakartaKembali dunia penerbangan TNI mengalami musibah. Kali Ini, Jum’at (8/7/2016) sekitar pukul 15.35 WIB sebuah Helikopter jenis Bell 2015 dengan nomor HA-5073 milik TNI AD jatuh di RT 1/RW 1, Dusun Kowang, Desa Taman Martani, Kalasan, Sleman, Yogyakarta.

Informasi yang berhasil dikumpulkan Jt, Helikopter naas tersebut mengangkut 6 personil TNI AD, 3 personil meninggal dunia sedang 3 personil lainya mengalami luka-luka dan kini semua penumpang Heli tersebut telah di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara, Yogyakarta.

Kepala Penerangan dan Perpustakaan Lanud Adi Sucipto Mayor Sus Giyanto, Jum’at (8/7/2016) kepada wartawan membenarkan HHHhHeli milik TNI AD tersebut terbang dari Solo itu kepentingan Kontijensi Darurat RI 1 jatuh menimpa rumah warga Heru Purwanto dan milik Parno.

“Benar, sebuah Heli milik TNI AD telah mengalami musibah jatuh dan mengenai 2 rumah warga di RT 1/RW 1 Dusun Kowang Desa Taman Martani, Kalasan, Sleman,Yogyakarta. Saat ini semua korban sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda DIY…” kata Mayor Sus Giyanto.

Bangkai Helikopter yang masih dalam keadaan relatif utuh dan 2 rumah warga yang rusak tertimpa heli di jaga ketat aparat gabungan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sambil diadakan investigasi awal.

Sampai berita ini di tayangkan belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait apa penyebab jatuhnya Heli tersebut.
.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.