BLUE LIGHT PATROL POLRES DEMAK GEGERKAN WARGA

Jt-Com-Demak-Blue Liht Patrol (Patroli dengan sinar biru) Sabtu malam (23/7/2016) pukul 20.00 WIB di depan Masjid Agung Demak sempat mengegerkan warga yang kebetulan berada di alun-alun dan sekitar Masjid.

Puluhan Mobil Patroli beserta anggota Polres Demak berseragam dinas di pimpin langsung Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo, SIK tanpa ada pemberitahuan dulu sudah berada di depan Kantor Kejaksaan Negeri.

Sejurus kemudian seluruh lampu Rotator di mobil patroli di hidupkan serentak membuat suasana menjadi berwarna biru. Kemudian satu persatu Mobil patroli berjalan beriringan menyusuri bebrapa jalan protokol Demak.

Masyarakat yang tidak mengetahui acara ini menjadi bertanya-tanya, karena tanpa di duga aparat Polres Demak dan Kodim 0716 di beberapa tempat berhenti lalu menghampiri kerumunan warga seperti di kedai angkringan, kios buah di pasar Bintoro Demak, kerumunan komunitas remaja, kantor Bank dan juga Lapas Demak.

Anggota Polres dan Kodim 0716 Demak ternyata menanyakan beberapa hal terkait kamtibmas serta menyarankan untuk lebih berhati-hati terhadap maraknya kejahatan serta minta kesadaran untuk selalu berinteregrasi dengan aparat.

Kapolres Demak dalam sambutanya kepada seluruh anggota menegaskan bahwa Blue Ligh Patrol adalah program dari Kapolda Jawa Tengah, Irjen. Pol. Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum. untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat lewat pendekatan persuasif yang lebih nyata langsung kepada masyarakat karena Polri adalah abdi masyarakat, masyarakat adalah pemegeng kekuasaan tertinggi.

“ Blue Light Patrol adalah program baru Kapolda Jateng untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. Polri di harapkan berada di tengah-tengah masyarakat langsung, agar rasa aman mudah di dapatkan masyarakat dari Polri. Polri adalah abdi masyarakat…” ujar Kapolres.

 

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Demak,Nasional,Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu