HATI-HATI DENGAN KENALAN DI MEDSOS, JANGAN UMBAR BUTUH SESUATU

Jt.Com-Jakarta-Dunia maya (medsos-FB)makin membuat orang bisa melakukan apa saja. Seluruh aspek kehidupan dapat terwakili dengan cepat lewat dunia maya kususnya Facebook.

Tak terkecuali tipu muslihat pria untuk sekedar memuaskan nafsu birahi dengan cara instan dan gratis bahkan sampai melakukan pembunuhan.

Bella Oktavini (20) tak menyangka ketika berteman dengan Fajar Firdaus Persada Putra (23) di dunia maya akan berakir tragis.

Setelah kehormatanya di reguk, nyawa Bela juga berakir di tangan sang arjuna FB nya di sebuah hotel di kawasan Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dengan sigap aparat Polres Jakarta Selatan segera mengungkap kasus pembunuhan akibat teledor dengan pria lewat media sosial (FB) yang dilakukan oleh Fajar Firdaus Persada Putra (23) kepada Bella Oktavini (20) dengan motif tersangka ingin menguasai harta korban.

Berawal dari curhat Bella yang sedang butuh uang kepada Fajar, justru dimanfaatkan Fajar untuk menodai dan menguasai harta Bella.

Fajar meyakinkan Bella akan di beri uang Rp 1 juta dengan ketika ketemu di sebuah hotel. Kemudian mereka bertemu di hotel dan dengan lihai Fajar sukses menodai Bella kemudian ada pesan BBM dari seorang wanita lain membuat mereka cekcok hingga membuat Fajar tega membunuh Bella dengan cara mencekik lehernnya kemudian menguasai harta Bella berupa 1 unit handphone, 1 unit modem dan dompet berisi uang Rp 600.

Kapolres Jaksel Kombes Tubagus Ade Hidayat yang di wakili Kasat Reskrim Polres Jaksel AKBP Eko Hadi Santoso, jum’at (5/8/2016) di Mapolres Jaksel, Jl Wijaya 2 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan menyatakan berdasar pengakuan tersangka terpaksa membunuh Bella karena kalap ketika keduanya terlibat cekcok yang bermula ketika BBM milik Fajar ada pesan dari wanita lain.

“Setelah mereka berhubungan badan, tiba-tiba ada pesan BBM masuk ke nomor pelaku dari seorang wanita, yang membuat korban cemburu. Kemudian terjadi cekcok yang mengakibatkan korban meninggal dunia…” Ujar Eko.

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Hukum dan Kriminal,Nasional,Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu