MENJADI SMP RUJUKAN, HADIAH HUT RI KE-71 BAGI SMPN 2 DEMAK

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jt.Com-Demak-Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 bagi SMPN 2 Demak, Rabu (17/8/2016) yang dilangsungkan hidmad dan berbeda.

SMP tertua yang berada tepat di jantung kota Demak, di HUT RI ini ternyata mendapatkan hadiah dari Pemerintah berupa predikat menjadi salah satu SMP Rujukan Nasional diantara 514 SMP se-Indonesia.

SMPN 2 Demak terpilih menjadi SMP rujukan melalui beberapa tahapan yang telah ditentukan Pemerintah. Prestasi yang membanggakan ini membuat seluruh keluarga besar SMPN 2 Demak mulai dewan guru hingga siswa semakin memacu prestasi.

Kepala sekolah SMPN 2 Demak Drs. Setyobudi, M.Pd. dalam sambutanya di depan peserta upacara mengungkapkan rasa syukur atas kepercayaan Pemerintah kali ini ibarat hadiah HUT RI ke-71.

“ Puji syukur atas semua rahmat yang telah di berikan Allah SWT kepada SMPN 2 Demak atas semua prestasi yang di raih selama ini, apalagi mulai sekarang sekolah kita ini mendapat amanat menjadi Sekolah Rujukan Nasional yang pasti akan lebih memacu semangat belajar mengajar…”ujar Setyobudi.

 

Print Friendly, PDF & Email
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Categories: _Headline,Berita Terkini,Demak,Nasional,Pendidikan

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu