MENJADI SMP RUJUKAN, HADIAH HUT RI KE-71 BAGI SMPN 2 DEMAK

Jt.Com-Demak-Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-71 bagi SMPN 2 Demak, Rabu (17/8/2016) yang dilangsungkan hidmad dan berbeda.

SMP tertua yang berada tepat di jantung kota Demak, di HUT RI ini ternyata mendapatkan hadiah dari Pemerintah berupa predikat menjadi salah satu SMP Rujukan Nasional diantara 514 SMP se-Indonesia.

SMPN 2 Demak terpilih menjadi SMP rujukan melalui beberapa tahapan yang telah ditentukan Pemerintah. Prestasi yang membanggakan ini membuat seluruh keluarga besar SMPN 2 Demak mulai dewan guru hingga siswa semakin memacu prestasi.

Kepala sekolah SMPN 2 Demak Drs. Setyobudi, M.Pd. dalam sambutanya di depan peserta upacara mengungkapkan rasa syukur atas kepercayaan Pemerintah kali ini ibarat hadiah HUT RI ke-71.

“ Puji syukur atas semua rahmat yang telah di berikan Allah SWT kepada SMPN 2 Demak atas semua prestasi yang di raih selama ini, apalagi mulai sekarang sekolah kita ini mendapat amanat menjadi Sekolah Rujukan Nasional yang pasti akan lebih memacu semangat belajar mengajar…”ujar Setyobudi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.