SARJANA KUBURAN MENINGGAL DUNIA DI BAWAH RINGIN ALUN-ALUN DEMAK

Jt.Com-Demak-Seorang pria tak dikenal (biasa di sebut masyarakat Demak sebagai Sarjana Kuburan/ Sarkub bagi orang tak beridentitas yang suka mundar-mandir di sekitar alun-alun dan Masjid Agung Demak serta tidur di komplek kuburan ) di temukan meninggal dunia di bawah pohon Beringin alun-alun Demak, Sabtu (20/8/2016) sekitar pukul 15.30 WIB.

Alun-alun Demak yang juga berfungsi sebagai tempat olah raga pagi dan sore hari, mendadak gempar ketika sesosok mayat pria di temukan tergeletak di bawah pohon beringin. Mengetahui ada seorang sarkub yang kadang meresahkan warga, namun tetap membuat empati saksi pelapor Amiqta Almi Septian (24) warga Rt01/5 Desa Botorejo, wonosalam, Demak serta Serda Faizin (40) anggota TNI warga Kampung Kauman Utara, Rt 01/8 keluran Bintoro, Demak bergegas melaporkan kejadian ini ke Polsek Kota.

Mendapat laporan penemuan mayat, kapolsek kota Demak, Iptu Sugeng Riyadi, SH bersama 3 anggotanya segera datang ke TKP untuk melakukan langkah standart pengamanan TKP, menghubungi Ka SPKT,  serta Unit Ident Polres Demak.

Dari Olah TKP di dapat data pendukung berupa ciri-ciri korban seorang pria tanpa identitas, berat badan sekitar 50 kg, kulit sawo matang, perawakan kurus, rambut hitam lurus, memakai jaket coklat, sarung putih, serta diperkirakan berumur sekitar 45 tahun.

Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo, SIK melalui Kapolsek Kota Iptu Sugeng Riyadi, SH menyatakan “ Dari olah TKP kepada jenazah korban tidak di temukan tanda-tanda kekerasan, kemungkinan korban meninggal dunia karena sakit. Untuk sementara jenazah korban berada di kamar mayat RSUD Sunan Kalijogo. Bagi yang merasa kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri sama dengan korban di mohon segera menghubungi Polres Demak…”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.