DANDIM JEPARA TINJAU BAKAL LOKASI TMMD REG- 97

Jt.Com-Jepara–Tidak mau ada istilah ABS (Asal Bapak Senang) menjadi trend di tubuh TNI terutama di Kodim 0719, Letkol Inf Ahmad Basuki selaku Dandim 0719/Jepara, Kamis (8/09/2016).melakukan tinjauan langsung ke lokasi bakal kegiatan TMMD Reguler ke 97 tahun 2016 di Desa Beringin, Kecamatan Batealit, Kabupaten Jepara.

Kujungan orang nomor satu di jajaran Kodim Jepara itu mempunyai tujuan yang berkaitan dengan segala sesuatu terkait pelaksanaan TMMD. Tidak berlebihan seorang Dandim turun langsung ke masyarakat  sekaligus melihat kesiapan, saran serta masukan dari masyarakat dalam menerima kegiatan Bhakti TNI kepada rakyat yang akan digelar mulai  20 September mendatang di dengar sendiri oleh Dandim tanpa mengurangi kinerja seluruh jajaranya.

Didampingi Danramil 03/Batealit Kapten Inf Joko Sulantoro, Pasiter Dim 0719/Jepara Kapten Arm Ramelan dan Pj Kepala Desa Beringin Sukur, Dandim Jepara merasa puas dengan segala sesuatu yang berkaitan dengan saling bekerjasama antara TNI dan rakyat. Dandim berusaha menepis anggapan masyarakat TNI itu galak dan angker, namun TNI ada dari rakyat dan untuk rakyat.

Ketika konfirmasi terkait rencana kerja, sasaran serta tujuan TMMD kali ini, Dandim menerangkan rencana kegiatan TMMD Reguler ke- 97,  Kodim Jepara akan melakukan bhakti TNI di bidang pembanguan fisik dan sosial diantaranya membangun jalan rabat beton sepanjang 508 meter, rehap  Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 10 unit serta beberapa kegiatan tambahan lain.

Gawe besar Kodim Jepara untuk rakyat ini nantinya akan melibatkan sebanyak 220 orang tiap hari terdiri  70 orang masyarakat, 150 orang dari TNI dan Unsur Pemkab  Jepara.

Dandim Ahmad Basuki  tak lupa berpesan untuk memperhatikan faktor keamanan dalam setiap kegiatan agar sasaran betul-betul tercapai sesuai dengan rencana.

‘’Pengerahan tenaga masyarakat agar bijaksana dalam pengaturan jadwalnya agar diperhatikan dengan kebutuhan pribadi masyarakat sehingga waktunya tidak berbenturan dengan kegiatan masyarakat seperti ke sawah, dan lain-lain. Serta ciptakan kundusifitas dan rasa nyaman bagi masyarakat…’’ tandasnya.

 

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Jepara,Nasional,Pemerintahan,Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu