EKA HERU SUTOPO, BHAYANGKARI DEMAK TANGGAP KEKERINGAN

Jt.Com-Demak-Memasuki musim kemarau, banyak sumber air di beberapa daerah di Kabupaten Demak mulai mengering.Keadaan seperti ini langsung disikapi pihak Polres Demak dengan cepat.

Masih dalam suasana kegiatan dalam rangka HKGB ke -64 tahun 16, ibu Eka Heru Sutopo, Sabtu (10/9/2016) memimpin langsung ibu-ibu Bhayangkari memberikan bantuan 10 tangki air bersih ke desa Kendalasem, kecamatan Wedung, Kabupaten Demak yang di di nilai untuk sementara ini paling membutuhkan air bersih.

Eka Heru Sutopo (istri Kapolres Demak) menuturkan mengetahui kondisi beberapa desa yang mulai menipis persediaan airnya, merasakan bahwa kebutuhan air adalah kebutuhan yang amat penting untuk memenuhi kebutuhan utama keluarga membuat ibu-ibu Bhayangkari tergerak untuk peduli terhadap sesama. Walaupun dengan jumlah teratas setidaknya bantuan air bersih kali ini cukup bermanfaat bagi masyarakat.

“Rasa kepedulian terhadap sesama selalu kita tanamkan, terlebih sesama ibu rumah tangga kita sangat paham kebutuhan akan air bersih mutlak harus ada di tiap rumah tangga. Walau terbatas, setidaknya kami dari Bhayangkari Polres Demak berharap bantuan air bersih ini bermanfaat bagi warga…”kata Eka Heru Sutopo.

Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo, SIK via telepon kepada Jt menambahkan Polri dalam hal ini Polres Demak beserta seluruh jajaranya sangat paham dengan keadaanserta selalu tanggap bahwa memasuki musim kemarau banyak sumber air di beberapa desa mulai mengering bahkan ada yang sudah mengering.

“Polres Demak selalu memetakan semua hal terkait akibat musiam kemarau tiap tahun. Sementara sambungan pipa PDAM belum mencakup seluruh desa, dan air bersih dari Pamsimas juga mulai menipis, maka kami harus bergerak cepat. Hari ini Bhayangkari Demak telah berupaya memberikan bantuan air bersih secara langsung. Walau dengan jumlah yang terbatas setidaknya kami berharap bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga. Ini wujud kepedulian terhadap sesama dari Polres Demak..”imbuh Heru sutopo.

 

 

 

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Demak,Kesehatan dan Wanita,Nasional,Pemerintahan,Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu