HUT KE-71, PMI DEMAK AJAK GENERASI MUDA PEDULI SESAMA SEJAK USIA PAUD

Jt.Com-Demak-Dalam rangka memperingati HUT PMI ke 71, PMI Cabang Demak mengadakan serangkaian kegiatan bakti sosial serta mengajak generasi muda usia dini untuk mengenal PMI.

Dengan mengusung tema Pengabdian Sejak Dini Untuk Generasi Kemanusiaan di Masa Datang, PMI Cabang Demak dibawah pimpinan dr. Singgih Setyono mengawali kegiatan dengan mengadakan Apel Akbar yang dipimpin langsung Bupati Demak HM. Natsir di lapangan Setda, Sabtu (17/9/2016)

Acara bakti sosial PMI ke 71 kemudian dilanjutkan dengan donor darah yang diikuti anggota lantas Polres Demak dibawah pimpinan AKP.Yoppy Anggi Krisna, S.Kom, SIK dan beberapa relawan penggiat donor darah.

Ada yang terasa berbeda ketika puluhan anak usia dini (Paud) mengikuti lomba mewarnai yang juga diadakan dalam rangkaian bakti sosial kali ini di Pendopo Kabupaten Demak.

Ketua PMI Demak dr. Singgih Setyono beserta seluruh jajaranya ternyata jeli mengajak setiap orang peduli sesama lewat Donor Darah dengan mengenalkan nilai-nilai sosial kepada anak usia dini dengan jalan mengadakan lomba mewarnai.

“PMI adalah organisasi sosial kemanusiaan yang harus terus dikembangkan pada setiap orang. Regenerasi berjiwa sosial kemanusiaan ini dapat mulai dikenalkan sejak anak usi dini (Paud) dengan cara edukasi…”kata dr. Singgih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.