SATLANTAS POLRES DEMAK GABUNG PMI ADAKAN DONOR DARAH

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jt.Com-Demak- HUT PMI ke 71, PMI Cabang Demak yang di pusatkan di Pendopo kabupaten Demak terasa berbeda ketika bebrapa rangkaian acara selain diikuti puluhan anak usia dini (Paud) se-kabupaten Demak, juga diikuti puluhan anggota Satlantas Polres Demak.

Di pimpin Kasat Lantas AKP.Yoppy Anggi Krisna, S.Kom, SIK, puluhan anggota Lantas berbaur dengan seluruh peserta bakti sosial terutama dengan anak-anak Paud yang di adakan PMI Cabang Demak yang kebetulan juga masih dalam rangka bakti Sosial Bhayangkari Demak.

Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo melalui Kasat Lantas AKP.Yoppy Anggi Krisna, S.Kom, SIK, Sabtu (17/9/2016) menyatakan bakti sosial kemanusiaan ini adalah wujud kepedulian Polri dalam hal ini seluruh jajaran Polres Demak dalam rangka lebih mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat.

“Acara bakti sosial kemasyarakatan ini sebagai wujud kepedulian kami anggota Polres Demak dalam upaya makin mendekatkan diri kepada masyarakat. Rangkaian kegiatan sudah di awali dengan memberikan bantuan air bersih, kemudian hari ini kami bersama dengan PMI Cabang Demak mengadakan acara donor darah, kemudian akan kami lanjutkan sunatan masal di daerah Betengan serta pengobatan gratis di Terminal Demak….”kata Yoppy.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.