KAPOLRES DEMAK SIDAK PELAYANAN PUBLIK BERANTAS CALO DAN PUNGLI

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jatengtime.Com-Demak-Disaat sebagian anggota Polres Demak sedang mengamankan jalanya unjuk rasa Pilkades yang tidak puas, Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo, SIK didampingi Kasatlantas AKP Umbar Wijaya dan Kasi Propam Ipda Zamrozi, Senin (25/10/2016) sekitar pukul 13.00 WIB melakukan Sidak ke bagian pelayanan Publik di lingkungan kerja Polres Demak mulai pelayanan SKCK, Samsat dan Sim.

Sidak dalam rangka memberantas Pungli dan calo sesuai arahan Presiden Jokowi di respon baik seluruh lapisan masyarakat. Fasilitas Publik menjadi sorotan utama Kapores Demak.

Di setiap bagian pelayanan Publik, Kapolres melakukan dialog langsung dengan masyarakat yang kebetulan sedang ada di lokasi. Semua masyarakat yang hari itu melakukan kegiatan Publik merasa puas dengan pelayanan publik di Polres Demak.

“Kita ajak teman-teman media ikut sidak hari ini untuk menjadi saksi sekaligus mengetahui kondisi di lapangan. Kita melakukan sidak untuk memastikan langsung apakah ada pungli atau tidak….” kata Heru.

Dari hasil sidak Kapolres memastikan pelayanan publik mulai pengurusan SKCK, perpanjangan STNK maupun SIM semuanya dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Kita ingin Polres Demak benar-benar zero pungli, bebas pungli. Bila nanti ditemukan ada pungli, langsung laporkan saya. Pasti akan saya tindak…”imbuh Heru.

Print Friendly, PDF & Email
Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

Categories: _Headline,Berita Terkini,Demak,Hukum dan Kriminal,Nasional,Pemerintahan

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu