KAPOLRES DEMAK SIDAK PELAYANAN PUBLIK BERANTAS CALO DAN PUNGLI

Jatengtime.Com-Demak-Disaat sebagian anggota Polres Demak sedang mengamankan jalanya unjuk rasa Pilkades yang tidak puas, Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo, SIK didampingi Kasatlantas AKP Umbar Wijaya dan Kasi Propam Ipda Zamrozi, Senin (25/10/2016) sekitar pukul 13.00 WIB melakukan Sidak ke bagian pelayanan Publik di lingkungan kerja Polres Demak mulai pelayanan SKCK, Samsat dan Sim.

Sidak dalam rangka memberantas Pungli dan calo sesuai arahan Presiden Jokowi di respon baik seluruh lapisan masyarakat. Fasilitas Publik menjadi sorotan utama Kapores Demak.

Di setiap bagian pelayanan Publik, Kapolres melakukan dialog langsung dengan masyarakat yang kebetulan sedang ada di lokasi. Semua masyarakat yang hari itu melakukan kegiatan Publik merasa puas dengan pelayanan publik di Polres Demak.

“Kita ajak teman-teman media ikut sidak hari ini untuk menjadi saksi sekaligus mengetahui kondisi di lapangan. Kita melakukan sidak untuk memastikan langsung apakah ada pungli atau tidak….” kata Heru.

Dari hasil sidak Kapolres memastikan pelayanan publik mulai pengurusan SKCK, perpanjangan STNK maupun SIM semuanya dilakukan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

“Kita ingin Polres Demak benar-benar zero pungli, bebas pungli. Bila nanti ditemukan ada pungli, langsung laporkan saya. Pasti akan saya tindak…”imbuh Heru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.