BUWAS BERLOMBA DENGAN MENTERI SUSI, TENGGELAMKAN KAPAL NARKOBA

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jatengtime.Com-Jakarta-Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Budi Waseso (Buwas) makin hari tampak makin Buas dalam upaya memerangi Narkoba di Indonesia.

Berbagai langkah telah di upayakan dengam harapan Indonesia bersih dari Narkoba. Baru-baru ini Buwas malah terinspirasi langkah menteri Susi yang menenggelamkan kapal asing perampok ikan di Indonesia.

Buwas langsung bersemangat menyaingi menteri Susi, Buwas ingin menenggelamkan kapal pengangkut Narkoba yang akan masuk Indonesia. Bila perlu beserta awak kapalnya langsung di bom.

Di Hotel Singgasana, Surabaya, Rabu (26/10/2016) malam, kepada wartawan Buwas menegaskan “Masak Bu Susi bisa menenggelamkan kapal yang mencuri ikan, tapi kan dikosongkan dulu. Masak saya Kepala BNN yang laki-laki tidak bisa menenggelamkan kapal pengangkut narkoba…”
Ambisi Buwas sangat beralasan karena narkoba masuk ke Indonesia kebanyakan lewat jalur laut, di angkut kapal.

“Hari ini ada berton-ton narkoba yang sudah ada di negara kita. Saya tidak tahu ada berapa puluh ton atau 300 ton narkoba. Ini darurat narkoba, harus di berantas habis. Terus saya lapor panglima TNI, lalu KASAL dipanggil. Terus saya bilang ini A1, saya yang tanggung jawab. Jika nanti mereka sudah masuk ke perairan kita , mohon ditenggelamkan. Sak orang-orangnya…sak barang-barangnya. Biar jadi monumen di lautan. Panglima malah bilang…wah kepala BNN ini provokator…” ungkap Buwas.

Upaya Buwas memerangi narkoba patut di acungi jempol dan di dukung semua pihak. Buwas tak perna putus asa, dia terus meyakinkan kepada Panglima TNI bahwa ada banyak kapal dari luar negeri yang mengangkut narkotika menuju ke Indonesia.

“Saya bilang ini berdasarkan informasi A1, kerja sama sudah lama yang saya ikuti. Kapalnya sudah kita ketahui dari China berlabuh di Malaysia, setelah beberapa saat kita ikuti dia berubah nama lambungnya kapalnya, termasuk benderanya. Mereka siap-siap untuk masuk Indonesia lewat Batam. Kita tidak tahu kapalnya berubah semua, barangnya dipindah semua. Kita sudah koordinasi dengan negara itu, tapi negara itu diam saja. Bahkan membiarkan itu terjadi, sekarang sudah masuk ke Indonesia…” terang Buas.

Kalau benar data dan informasi yang di pegang Buwas sepantasnya memang TNI dan BNN mencegat di laut untuk menghadapi kapal pemasok narkoba. Sangat pantas kapal-kapal pengangkut narkoba di tenggelamkan di laut beserta seluruh awak kapalnya. Kejahatan meraka sudah di luar batas.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.