GAGAL NIKAH KARENA AKSI MENCURI MOBIL TERTANGKAP, 2 PELURU JADI SAKSI

Jatengtime.com-Demak-Cita-cita Muhammad Zaenal Abidin alias Jimbrut alias Nastain (23) warga Perum Pendo Permai Rt 23/ 8 Desa Pendowosalam, kecamatan kalinyamatan Kabupaten Jepara untuk menikahi gadis pujaan hati kandas gara-gara aksi mencuri mobil di Demak di tangkap Unit Resmob Polres Demak.

Muhammad Zaenal Abidin yang hanya lulusan SD bersama 4 orang komplotanya tergolong pandai dan licin. Kawanan Zaenal beraksi dengan sistim acak mengintai mangsanya yang punya mobil yang di parkir di halaman rumah tanpa ada pagar dan pintunya.

Naas bagi Subardi bin Sumadi (38) warga Dukuh Gesik, Rt 3/ 5 Desa Bolo Kecamatan Demak Kabupaten Demak harus kehilangan sebuah unit KBM Mitsubishi L300 Nopol H 1790 AJ kesayanganya karena di curi komplotan Zaenal dengan cara di rusak kunci pintu mobilnya dengan menggunakan kunci leter T.

Kapolres Demak AKBP Heru Sutopo, SIK, Senin (7/11/2016) kepada wartawan mengatakan kawanan ini tergolong unik. Mereka mencari mangsa dengan sistim acak, asal cari mangsa yang lengah, sehari kemudian baru di curi.

“Kawanan ini dalam operasinya tergolong unik karena mereka mencari mangsa dengan sistim acak. Ada mangsa, di petakan baru malam berikutnya di petik. Kemudian mobil hasil curian mereka jual ke daerah Sedan, Rembang dengan harga 15 juta, masing-masing mendapat bagian 3 juta. Saat ini komplotan mereka tinggal 2 orang yang menjadi DPO, sementara 2 orang tertangkap di Rembang dan 1 di Demak….”kata Heru.

 

 

Print Friendly

Categories: Berita Terkini,Demak,Hukum dan Kriminal

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu