MARCHING BAND KODAM DIPONEGORO MERIAHKAN PORKAB DEMAK

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jatengtime.com-Demak-Pembukaan Pekan Olah Raga Kabupaten Demak, Selasa (8/11/2016) secara resmi di buka Bupati Demak M. Natsir yang diawali parade Marching Band dari Kodam IV Diponegoro, di bawah pimpinan Mayor Nanang Nugraha.

Bertempat di Alun-alun Demak, ketua Umum dr Singgih setyono melaporkan kepada Bupati, FORKOPIMDA serta tamu undangan bahwa Porkab kali ini diikuti 14 Kontingen kecamatan Se Kabupaten Demak, diikuti 1500 atlit, 446 Pelatih dan Ofisial, 350 wasit untuk berkompetisi di 10 Cabang Olah raga untuk memperebutkan 94 Medali Emas, 94 Medali Perak dan 152 medali perunggu.

Ketua panitia juga melaporkan Porkab yang sedianya di adakan mulai tanggal 8 s/d 12 Nopember 2016 dikarenakan kekurangan lapangan Olah Raga, maka kusus untuk Cabang Bola Basket jadwalnya di majukan sejak tanggal 3 s/d 7 Nopember 2016 dengan pemenang putra –putri dari kontingen kecamatan Mranggen.

Bupati M.Natsir kepada wartawan menyatakan Porkab dengan tema “menyiapkan atlit yang berkualitas dan berkarakter” bertujuan untuk mencari bakat-bakat baru di bidang olah raga.

“ Porkab ini di samping sebagai ajang kompetisi di bidang olah raga juga sebagai ajang untuk mencari bakat-bakat baru atlit olah raga yang akan mengharumkan nama Kabupaten Demak…” kata Natsir.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.