DEMAK DI HANTAM PUTING BELIUNG, PENDOPO KABUPATEN JUGA IKUT DI TERJANG

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jatengtime.com-Demak-Mendung hitam pekat yang menggantung kota Demak sejak siang hari, Rabu (16/11/2016) sekitar pukul 13.00 WIB ternyata awal datangnya hujan deras dan agin Puting Beliung yang menerjang Kota Demak dan sekitarnya pada sore hari sekitar pukul 16.30 WIB.

Tak terkecuali Pendopo kabupaten dan gedung sekitarnya ikut di sapu angin Puting Beliung. Berapa pohon dan cabangnya roboh mengenai beberapa mobil dan motor yang di parkir di areal parkir Setda bahkan atap genteng persis di sekitar ruang kerja Bupati Demak tersibak di terjang angin yang berhembus kuat.

Saksi mata Teguh Purnomo (35) yang kebetulan sedang berteduh mengatakan dia melihat seperti ada keanehan, angin Puting Beliung berputar-putar dengan kuat seperti hanya di Pendopo Kabupaten Demak menerjang apa saja yang di lalui kemudian Puting Beliung tersebut seakan berjalan keluar kearah Alun-alun Demak.

“Ini tadi seperti ada keanehan, angin Puting Beliung seakan menerjang dan berputar-putar di sekitar lingkungan Pendopo kemudian keluar kearah Alun-alun Demak. Semoga ini bisa menjadi peringatan keras bagi kita semua supaya selalu eling dan waspada…”

Beruntung musibah angin Puting beliung ini tidak sampai ada korban jiwa atau terluka. Hanya beberapa mobil dan motor yang rusak tertimpa dahan pohon.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.