BERPAYUNG BIRU, SHOLAT JUM’AT LALU PIDATO, JOKOWI PENYEJUK DEMO 212

Jatengtime.com-jakarta-Suasana aksi Bela Islam III di lapangan Monas, jum’at (2/12/2016) berjalan tertib dan damai.

Suasana damai makin terasa adem ketika kemudian di sekitar lapangan Monas turun hujan cukup lebat.

Suasana demo makin adem selain turun hujan yang cukup lebat di tambah lagi dengan kedatangan Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla beserta beberapa jajaran menteri untuk menunaikan sholat Jum’at bersama-sama dengan hampir 4 juta orang.

Dengan memegang sendiri payung berwarna biru Jokowi dan rombongan, menjelang azan sholat Jum’at dari istana negara. Jokowi dan rombongan dengan santai berjalan kaki menuju lapangan Monas dalam guyuran hujan.

Setelah menunaikan sholat jum’at berjamah, Presiden Jokowi kemudian langsung naik ke atas panggung untuk berpidato singkat disertai 6 kali takbir.

Ini pidato singkat Jokowi yang membuat peserta demo menjadi adem.

Bismillahirahmanirahim.

Alhamdulillahirabilalamin Washolatu wassalammu’ala asrofil ambiya iwal mursalin wa’ala alihi wasohbihi aj ma’in. Amma ba’du

Yang saya hormati, yang saya muliakan, para ulama, para kiai, para habaib, para ustaz, hadirin hadirat, yang pada siang hari ini hadir.

Pertama-tama, terima kasih atas doa dan zikir yang telah dipanjatkan untuk keselamatan bangsa dan negara kita. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar.

Yang kedua, saya ingin memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya karena seluruh jemaah yang hadir tertib dalam ketertiban sehingga acaranya semuanya bisa berjalan dengan baik. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar.

Sekali lagi terima kasih dan selamat kembali ke tempat asal masing-masing, ke tempat tinggal masing-masing, terima kasih.

Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Nasional,Pemerintahan,Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu