WAKAPOLRES DEMAK HIPNOTIS RIBUAN JAM’AH ISTIQHOTSAH KEBANGSAAN

Jatengtime.com-Demak-Ada yang mungkin terlewatkan dari Istighotsah Kebangsaan yang digagas oleh Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dan Pemkab Demak serta didukung oleh Kementerian Agama Kabupaten Demak. Acara yang diadakan hari Senin malam (05/12) beberapa hari lalu di Alun-alun Demak dibanjiri oleh ribuan jama’ah kaum muslimin baik yang berasal dari Kabupaten Demak maupun dari luar Demak.

Kegiatan yang ditujukan untuk lebih meningkatkan semangat rasa ke-Bhinekaan antara Ulama, Umaro dan masyarakat Demak ketika diamati kembali dengan seksama ada yang istimewa yaitu pengucapan “Teks Pancasila” yang lantang dan keras dari Wakapolres Demak Kompol Sulasno.

Pengucapan teks Pancasila seperti yang lazim terjadi di ucapkan “asbun” (asal bunyi). Kompol Sulasno seakan menghipnotis seluruh yang hadir di acara ini termasuk Gubernur Jateng H Ganjar Pranowo, Al Habib Luthfi bin Yahya dari Pekalongan, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi, Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Condro Kirono MM, Mhum, Danrem 073/Makutarama Kolonel Inf Joseph Robert Giri, S.I.P., M.Si, Bupati Demak HM Natsir, dan Pejabat Forkopimda Jateng serta Kabupaten Demak.

Semua seakan terhipnotis dengan pembacaan teks Pancasila yang lantang dan keras dari Wapolres yang asli putra daerah dan selanjutnya semua yang hadir menirukan juga dengan lantang dan keras.

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Budaya dan Wisata,Demak,Nasional,Pemerintahan

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu