SEPEKAN HUT 30 TAHUN SMAN 2 DEMAK, DIBUKA BERTEPATAN 59 HUT BUPATI DEMAK

Jatengtime.com-Demak-Rangkaian acara pembukaan sepekan HUT ke 30 tahun yang seharusnya diadakan sesuai tanggal berdirinya SMAN 2 Demak tanggal 22 Desember di masukan menjadi tanggal 15 Desembartahun 2016, dan kebetulan persis di HUT Bupati Demak, M. Natsir yang ke 59.

Acara yang dikemas kusus oleh panitia penyenggara yang melibatkan segenap siswa-siswi SMAN 2 Demak dengan menampilkan bazar produk unggulan ke-wirausahawan tiap-tiap kelas, beberapa sektor usaha disekitar lingkungan/ tetangga sekolahan serta usaha beberapa alumni SMA yang terkenal dengan julukan SMA Branjangan Demak (berdiri di daerah Branjangan Kelurahan Bintoro, kecamatan Demak, Kabupaten Demak).

Bupati M Natsir dalam sambutan singkatnya mengapresiasikan kinerja dewan guru serta mendorong siswa-siswi sma ini untuk lebih meningkatkan jiwa ke-wirausahawan agar kelak menjadi generasi muda yang siap menghadapi tantangan globalisasi.

HUT ke 30 ini menjadi makin semarak ketika panitia kegiatan telah menyiapkan satu agenda yang segaja di satukan dengan hari kelahiran Bupati M.Natsir, serta peran serta beberapa perwakilan alumni mulai angkatan alumni pertama tahun 1989 hingga kini, semua berbaur penuh keakraban menjadi satu reuni sederhana di lapangan sma yang juga sering di juluki SMA rel bengkong (dahulu daerah Branjangan juga di sebut daerah rel bengkong. Rel kereta api PT. KAI yang berbelok-bengkong)

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Demak,Nasional,Pemerintahan,Pendidikan

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu