KAPOLRI: TERORIS TANGSEL TERKAIT TERORIS BOM BALI

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jatengtime.com-Jakarta-Terkait penangkapan teroris di Kampung Curug RT 2 RW 1 Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Tangerang Selatan, Banten yang menewaskan 3 teroris dan 1 teroris tertangkap ditanggapi serius Kapolri Jendral Tito.

Jendral Tito yang berpengalaman dalam tugas memburu kelompok teroris di Indonesia dan sempat menjabat Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme, mengatakan 4 pelaku teroris pernah dipidana dalam kasus kekerasan di LP Cipinang. Di Cipinang salah satu dari mereka pernah bertemu dengan Abu Haikal yang diketahui sebagai anak buah buah Dulmatin (Joko Pitono).

Tito menegaskan Dulmatin adalah tokoh senior Jamaah Islamiyah di kawasan Asia Tenggara salah satu pelaku Bom Bali yang sempat menjadi buron namun akirnya tewas dalam penyergapan di Pamulang, Tangerang, Banten.

“Kelompok teroris ini terkait dan pernah berhubungan Abu Haikal, salah satu anak buah Dulmatin saa sama-sama menjadi napi di LP Cipinang, Jakarta. Mereka juga terduga teroris jaringan Ivan Armadi Hasugihan, pelaku penyerangan terhadap pastor Gereja Santo Yoseph, Medan…” kata Tito.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.