HARLAH GERINDRA KE 9, SEKOLAH DI DEMAK DILARANG MENARIK SPI KARENA ANGGARAN CUKUP

Jatengtime.Com-Demak-Harlah ( hari lahir ) partai Gerindra yang ke 9 di Kabupaten Demak, Minggu malam (6/2/2017) bertempat di kantor DPC Gerindra, jalan Lingkar Demak berlangsung penuh nuansa islami.

Diikuti seluh komponen partai dan seluruh anggota Dewan dari Partai Gerindra, Harlah kali ini dilakukan secara sederhana dengn nuansa islami berupa Rebana, baca Tahlil dan Dzikir dilanjutkan dengan makan bersama.

Harlah Gerindra ke 9 diakiri dengan tanggapan serta misi dan Visi kedepan terhadap kepedulain pada masyarakat Kabupaten Demak.

Ali Subhan memaparkan misi kedepan terkait rencana mengusung pemenangan Prabobo Subiyanto menjadi Presiden serta mengusung H Abdul Wahid menjadi Gubernur Tawa Tengah.

Muntohar lebih menitik beratkan tanggapan serta saran terkait rencana pengisisan perangkat desa yang sempat memanas beberapa hari lalu. Walau bukan partai pengusung Bupati, Gerindra berharap Bupati mau melaksanakan keputusan bersama antara Bupati dan DPRD Demak tentang masalah ini.

Mu’thi Kholil lebih mengkritisi pada kedulian sosial serta prihatin dengan adanya telah di temukan 2 jenis narkoba baru yang sekarang lagi beredar di masyarakat yaitu tembakau Gorilla dan Blue safir yang berdampak sangat berbahaya pada generasi muda Kabupaten Demak. Mu’thi juga meminta kepada pihak Polres Demak agar tegas memberantas peredaran narkoba di Demak.

Marwan Sarbini lebih kearah dunia pendidikan yang terjadi di kabupaten Demak yang di nilai kurang di perhatikan sarana dan prasarana serta kesejahteraan guru honorer. Marwan juga mengkritisi terkait penarikan SPI untuk siswa SD sampai SMA yang menurutnya tidak boleh lagi diadakan dengan alasan anggaran pendidikan di Kabupaten Demak sudah cukup.

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Demak,Legislator,Nasional,Pemerintahan,Pendidikan,Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu