SALURKAN BANTUAN PEMBANGUNAN, BOWO SIDIK JANJIKAN CSR BUMN BERTAMBAH

Jatengtime-Jepara-Usai menyerahkan bantuan pembangunan untuk fasilitas publik, Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Bowo Sidik Pangarso berjanji akan mendorong peningkatan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) yang disalurkan oleh Badan Usaha Milik Negara, atau BUMN.

Dalam rapat dengar pendapat, antara Komisi VI DPR RI bersama ratusan warga Jepara, muncul desakan dari warga tentang peningkatan jumlah CSR yang akan disalurkan oleh BUMN, untuk peninhkatan atau pembangunan fasiliats publik di tingkat pedesaan. “Kalau bisa BUMN bantu perbaikan fasilitas pertanian, perbaikan jalan dalam jumlah yang lebih luas.” protes Sarifan, warga Kecamatan Kedung, Kabupaten Jepara, Rabu (15/2) di Gedung Aula SM NU Kedung.

Dalam rapat dengar, muncul berbagai persoalan yang menjadi kendala warga setempat, dalam meningkatkan perekonomian desa. Warga juga mendesak angota DPR RI terus mengawal upayap pemerintah dalam meningkatkan pembangunan daerah. Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Bowo Sidik Pangarso merespon baik usulan, dan desakan warga. Dia berjanji selain dapat mendorong peningkatan CSR, bersama anggota DPR RI lain berusaha mengawal upaya pembangunan daerah. Sekaligus akan memberikan usulan prioritas pembangunan secara riil.

Dalam rapat dengar Bowo yang juga anggota MPR RI dari Fraksi Golkar, menyalurkan bantuan CSR dari 20 BUMN. Bantuan untuk perbaikan fasilitas publik tersebut, diserahkan kepada 100 desa, masing masing desa menerima anggaran sebesar Rp 100 juta. Bowo anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah 2 (Jepara, Kudus, dan Demak), sering menggelar Rapat Dengar Pendapat saat turun di Dapilnya. Menurutnya, upaya tersebut dilakukan, sebagai wadah untuk menjaring aspirasi secara riil dari masyarakat.

Print Friendly

Categories: Berita Terkini,Jepara,Legislator,Nasional,Pemerintahan,Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu