JEMBATAN AMBROL DI HARJOWINANGUN DEMAK KARENA DI LEWATI TRUK OVER TONASE

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jatengtime.com-Demak-Jembatan penghubung antar kecamatan yang terletak di Desa Harjowinangun, kecamatan Dempet, Kabupaten Demak, Jateng, Senin (6/3/2017) sekitar pukul 10.00 WIB ambrol.

Menurut pengakuan aparat desa dan tokoh masyarakat, jemabatan tersebut di bangun tahun 1984 dan seiring bertambahnya waktu jembatan selebar sekitar 2 meter tidak kuat menahan beban sebuah truk pengangkut pasir yang melintas tepat diatas jembatan.

Beruntung ambrolnya jembatan yang menjadi jalur penghubung antar desa menuju Kecamatan Karanganyar dan Kecamatan Dempet, Demak tidak menimbulkan korban jiwa, namun untuk sementara waktu warga yang akan melintas hanya menggunakan sepeda atau sepeda motor. Kendaraan beroda 4 atau lebih harus memutar arah.

Kapolres Demak AKBP Sony Irawan SIK, MH melalui Kapolsek AKP Suraji, Rabu (8/3/2017) pukul 12.00 WIB di lokasi ambrolnya jembatan menghimbau tentang pentingnya tertib berlalu lintas di jalan raya demi keselamatan pribadi maupun pengguna jalan lain.

“ Seperti arahan Kapolres waktu apel bersama dalam rangka jelang Operasi Simpatik 2017 beberapa hari lalu tentang pentingnya kesadaran bersama dalam berlalu lintas yang tujuanya justru demi keselamatan pribadi dan pengguna jalan lain. Seperti kejadian ini, kesadaran pengemudi akan peraturan berkendara tidak indahkan. Kendaraan bermuatan harus patuh aturan tonase dan kelas jalan yang akan dilaluinya. Beruntung tidak ada korban jiwa…” kata AKP Suraji.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.