KEMBALI KAPOLRES DEMAK TEPATI JANJI PIMPIN SENDIRI BASMI KEJAHATAN DI DEMAK

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jatengtime.com-Demak-Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan, SIK. MH kembali penuhi janji waktu mengisi acara Pertemuan Ulama dan Umaro’ di Pendopo Kabupaten dihadapan sekitar 500 ulama untuk bersama-sama meluruskan niat tanpa ada maksud kepentingan tersembunyi bersama-sama membasmi segala bentuk kejahatan demi membawa kebaikan termasuk memerangi Pekat ( Penyakit Masyarakat ).

Amanah di depan Ulama dan Umaro’ ini kembali benar-benar ditepati Kapolres, Selasa (7/3/2017) sore dengan tak segan-segan turun langsung memimpin anggotanya membubarkan dan menangkap pelaku perjudian di Mranggen, Demak.

Manuver Kapolres yang tiba-tiba seperti waktu merazia pekat tanggal 24 Februari 2017 ( http://www.jatengtime.com/2017/02/24/kapolres-demak-penuhi-janji-dihadapan-ulama-sikat-pekat-dan-sita-puluhan-botol-miras.html ) berhasil menggulung 3 tindak pidana perjudian jenis dadu, remi dan domino serta mengamankan 8 tersangka dalam tempo 1 hari di 3 lokasi berbeda.

Kepada wartawan Kapolres Sony menyatakan gerakan Kapolres pimpin sendiri perangi kejahatan merupakan panggilan tugas serta bentuk amanah sebagai pemimpin di Polres Demak ketika mendapati banyak laporan dari masyarakat terkait makin maraknya tindak kejahatan termasuk prostitusi dan Pekat. Sebagai seorang pemimpin harus mampu menjadi pemimpin bukan hanya memerintah.

Namun demikian juga sifat rendah hati tetap melekat pada Kapolres Sony.

“ kejahatan di muka bumi ini tidak dapat dihilangkan total karena itu adalah kodrat dan hukum alam untuk menjaga keseimbangan. Namun yang terpenting adalah kami ( Polri ) tetap berusaha untuk membasmi kejahatan tersebut dengan batas kemampuan yang kami miliki. Untuk itu kami tetap mohon pengetian, dukungan dan do’a dari semua masyarakat…” ujar Kapolres.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.