BHAYANGKARI DEMAK BAGI-BAGI REJEKI DENGAN TUKANG BECAK

oleh
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Jatengtime.com-Demak-Ada suasana berbeda di tengah sengatan panas matahari siang hari, ketika rombongan ibu-ibu Bhayangkari Polres Demak, Senin (20/3/2017) pukul 13.00 WIB mengadakan kegiatan bakti sosial dengan memberikan nasi kotak untuk makan siang kepada sejumlah tukang becak yang biasa mangkal di sekitar Terminal Bus Demak.

Puluhan abang becak yang sedang berteduh kepanasan tidak menyangka akan mendapat rejeki dari Bhayangkari Polres Demak yang di pimpin ketua Bhayangkari ibu Yessie Sonny Irawan ( istri Kapolres Demak AKBP Sonny Irawan SIK, MH ).

Rombongan Bhayangkari Demak kemudian melanjutkan kegiatan sosial dengan sasaran yang sama para abang becak di terminal wisata, Tembiring, kemudian dilanjutkan membagikan sebagian rejeki kepada tukang becak yang biasa mangkal di depan pasar Bintoro Demak.

Di sela acara bakti sosial ibu Yessie Sonny Irawan kepada wartawan menyatakan kegiatan ini dilakukan semata-mata hanya bentuk kepedulian dan berbagi rejeki kepada sesama. Untuk kali ini sasaran bakti sosial baru sebatas tukang becak.

“ Sementara baru ini yang bisa dilakukan Bhayangkari Demak sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, kami berharap nantinya kegiatan ini ada peningkatan yang lebih baik…” kata Jessie.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.