AKIRNYA BERHASIL BUNUH DIRI SETELAH MENCOBA MELAKUKANYA 3 KALI

Jatengtime.com-Demak-Entah karena himpitan ekonomi atau masalah lain, Minggu (2/4/2017), Muti’ah (50) warga Dukuh Gablok, Rt 02/ 01, Desa Jragung, kecamatan Karangawen, Kabupaten Demak tega mengakiri hidupnya ( Bunuh diri ) dengan cara gantung diri dengan selendang berwarna coklat yang di lilitkan di atas kusen pintu tengah rumahnya.

Menurut saksi tetangga korban, Deddy Anton (39), Anggota Polri ( satu Rt dengan korban ) yang sedang berada di rumah didatangi tetangga yang melaporkan kejadian ini. Deddy bersama tetangga lantas mendatangi rumah korban untuk melihat sekaligus memastikan keadaan korban dilanjutkan menghubungi Polsek Karangawen.

Kabagops Polres Demak Kompol Sutomo ketika di konfirmasi membenarkan kejadian telah terjadi upaya bunuh diri.

“ Memang benar telah terjadi upaya bunuh diri, hasil laporan pihak Polsek Karangawen tidak di temukan adanya kekarasan di tubuh korban. Informasi tambahan dari warga korban, ternyata pernah melakukan bunuh diri sampai 3 kali dan berhasi di gagalkan warga…” ujar Sutomo.

“ Penyebab atau alasan korban sampai nekat melakukan bunuh diri belum diketahui secara pasti. Ada info kemungkinan karena depresi atas penyakitnya yang tak kunjung sembuh…” imbuh Sutomo.

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Demak,Hukum dan Kriminal,Nasional,Pemerintahan

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu