DITEMUKAN MAYAT PEMUDA DI DALAM SUMUR, DI DUGA BUNUH DIRI

Jatengtime-Demak-Kembali aksi nekat di duga mengakiri hidup terjadi di Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Pada hari, Selasa (25/4/2017) sekitar pukul 05.30 warga Dukuh Manggian RT 01/ 01, Desa Kalisari, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, jawa Tengah di buat gempar dengan di temukan sesosok mayat pria dengan keadaan sudah mengapung di dalam sumur milik Nur Alim bin Kadisan (42).

Kabagops Polres Demak, Kompol Sutomo melalui aplikasi masengger menyatakan, korban pertama kali di temukan oleh Saroh Binti Kusmedi (23) yang tidak lain adalah istri pemilik sumur Nur Alim bin Kadisan (42) ketika hendak menimba ( mengambil air , namun timbul keragu-raguan karena terlihat di dalam sumur ada benda mirip bantal dan ketika diamati ternyata “ bantal “ tersebut adalah sesosok mayat.

Panik dan ketakutan Saroh kemudian memberitahukan kepada suaminya, bahwa di dalam sumur ada mayat mengapung. Dengan penuh penasaran Nur Alim bin Kadisan, mengamati siap sebenarnya mayat tersebut. Dan ternyata mayat tersebut masih tetangganya sendi yang bernama Sugiyarto bin Sutarto (23).

“ Mengetahui mayat yang mengapung dalam sumurnya adalah tetangganya, buru-buru pemilik sumur mengabari keluarga korban. Kemudian bersama-sama kakak korban, Eko Prasetyo pemilik sumur dan bebrapa warga mengevakuasi korban diangkat ke atas sementara warga yang lain ada yang langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek Sayung guna dilakukan pemeriksaan sesuai prosedur….” kata Sutomo.

Pihak keluarga korban menambahkan bahwa korban diketahui telah meninggalkan rumah  sejak Sabtu (23/4/2017) dan dicari-cari tidak ketemu, kemudian baru di temukan sudah meninggal dunia.

“ Melihat keadaan mayat korban yang sudah mengelembung diperkirakan korban sudah meninggal sekitar 2 hari yang dan di duga korban meninggal karena bunuh diri. Pihak keluarga sudah pasrah dan iklas akan kejadian ini serta tidak menghendaki mayat korban untuk di autopsi…” imbuh Sutomo.

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Demak,Hukum dan Kriminal,Nasional,Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu