MILAD KE-19 PKS DEMAK DI GELAR LOMBA PANCO BERHADIAH AYAM JAGO

Jatengtime.com-Demak-Puncak acara dalam rangkaian kegiatan Milad ke-19 PKS Kabupaten Demak yang juga dilakukan serentak diseluruh Indonesia baik di tingkat DPP, DPW DAN DPD berlangsung pada Minggu (30/4/2017).

Bertempat di halaman Kantor DPD PKS Demak, jalan Sultan Hadiwijaya No.40 Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah acara diselenggarakan untuk memperingati Partai Dakwah yang pertama kali di deklarasikan pada tanggal 20 April 2002 mengambil tema “Berkhidmat Untuk Indonesia”.

Ada yang menarik dari rangkaian kegitan Milad ke 19 PKS ini yaitu diadakan lomba Panco antar DPC dengan hadian juara 1 mendapatkan 3 ekor ayam jago, juara 2 mendapat 2 ekor ayam jago dan juara 3 mendapat 1 ekor ayam.

Selain itu diadakan do’a dan tahlil bersama kader simpatisan serta 3 wakil PKS yang duduk menjadi anggota DPRD Demak yaitu Suhadi, Khamzawi dan Sapuan, jalan sehat, donor darah bekerja sama dengan PMI Demak.

Imam Noor Hamid selaku Ketua DPD PKS Demak mengucapkan banyak terima kasih kepada kader dan simpatisan PKS yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, dan juga berpesan bahwa menjadi kader PKS harus selalu menjaga kesehatan lahir dan bathin, oleh sebab itu diadakan Jalan Sehat, donor darah dan Lomba Panco ini.

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Demak,Legislator,Nasional,Olahraga,Pemerintahan,Sosial

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu