SYIFA FATIMAH, ASAL JEPARA JUARA I PUTERI MUSLIMAH INDONESIA 2017

Jatengtime.com-Jepara-Malam puncak acara pemilihan “ Peteri Muslimah 2017 “ yang menyisakan 3 finalis dalam babak 3 besar sangat menegangkan.

Mereka adalah Salsabella Kanzu, asal Jakarta, Tiara Sukmasari asal Bogor, serta Syifa Fatimah asal Jepara, Jawa Tengah.

Acara ajang pencarian bakat yang telah diawali sejak tahun 2014, dan kini diadakan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, pada Senin (8/5/2017) malam dengan kreteria yang telah ditentukan pihak panitia yang harus dipenuhi para peserta adalah bisa mengaji.

Mengaji Al-qur’an adalah sarat mutlak yang harus di penuhi, disamping itu sarat lain adalah belum menikah, usia 17-25 tahun di tahun 2017, penampilan menarik, tinggi minimal 165 sentimeter, memiliki bakat di bidang akting, tarik suara, modelling presenting dan tentunya berhijab.

Dari semua sarat tersebut akirnya tim juri memutuskan Syifa Fatimah, dara cantik berusia 19 tahun asal kota ukir Jepara sebagai pemenang.

Syifa berhasil mengungguli dua finalis lain yaitu Tiara Sukmasari asal Bogor sebagai juara 2 dan Salsabella Kanzu asal Jakarta sebagai juara 3.

Dengan keberhasilan ini, Syifa berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai sebesar  Rp 50 juta, dan sebuah paket perhiasan senilai Rp 30 juta.

Sedangkan Tiara Sukmasari, mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp 30 juta, serta paket perhiasan senilai Rp 20 juta. Serta Salsabella Kanzu, mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 20 juta, dan paket perhiasan senilai Rp 10 juta.

Selain beberapa hadiah yang di terima, ternyata ketiga juara putri muslimah 2017 ini juga mendapatkan hadiah tambahan berupa paket liburan ke Korea.

 

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Entertainment,Jepara,Kesehatan dan Wanita,Nasional

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu