KAPOLRES DEMAK SIGAP DAHULUI CEK JALUR MUDIK LEBARAN 2017

oleh

Jatengtime.com-Demak-Kesiapan jalur mudik lebaran menjadi prioritas utama yang layak disediakan pemerintah demi kenyamanan dan kelancaran pengguna jalan.

Tak mau menganggap remeh, Kapolres Demak AKBP Sony Irawan, Selasa (23/5/2017) sekitar pukul 10.00 WIB meninjau kesiapan jalur mudik di wiayah hukum Polres Demak bersama instansi terkait guna melihat langsung jalur-jalur yang dirasa bisa mengganggu kenyamanan pemudik.

Kapolres bersama rombongan menyisir semua jalur yang mempunyai potensi mengganggu arus  bahkan menjadi penyebab kemacetan mulai mulai jalur alternatif ( Onggorawe-Mranggen, Onggorawe-Genuk ) perlintasan kereta api ( Brumbung, Ganepo, Mranggen ), pasar tumpah ( Mranggen ) hingga jalan yang masih dalam proses pengerjaan ( Mranggen-Grobogan ) dan pihak penyedia jasa ( Pemborong ) menjanjikan H-1 lebaran jalur sudah siap dilewati.

“ Ini semua upaya Polri dalam hal ini Polres Demak dalam memberikan pelayanan yang terbaik terutama bagi pemudik yang akan melewati jalu-jalur menuju tempat tujuan agar aman dan nyaman. Peran serta aktif seluruh lapisan masyarakat selama ini sangat membantu kinerja Polri dan ini harus dipertahankan bahkan semakin ditingkatkan…” ujar Kapolres Sony.