PENGUSAHA KARAOKE TANTANG BUPATI DEMAK CARI SOLUSI BERSAMA

Jatengtime.com-Demak-Masalah karaoke seakan menjadi momok masalah sosial di Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Keberadaan karaoke yang disinyalir menjadi tempat peredaran Miras, Prostitusi terselubung bahkan Narkoba sangat bertentangan dengan slogan Demak Kota Wali, namun demikian bukannya berkurang atau tutup total akan tetapi keberadaan karaoke malah menjamur di beberapa tempat walau sudah puluhan kali pihak Polres Demak dan Satpol-PP mengadakan razia.

Di bulan suci Ramadhan tahun 2017 ini dan bahkan telah ditandatangani maklumat bersama Forkopimda terkait keberadaan atau menutup kegiatan karaoke selama bulan puasa ternyata tidak diindahkan pihak pengusaha karaoke. Mereka ( tempat karaoke ) tetap buka dengan selalu melakukan sistem buka tutup untuk mengelabui petugas.

Mengetahui permasalahan pelik ini, Kapolres Demak AKBP Sony Irawan mencoba mencari akar permasalahan dengan mengundang seluruh pengusaha karaoke Demak untuk diskusi bersama, Rabu (8/6/2017) di ruang Rupatama Polres Demak.

“ Polres Demak mencoba menjebatani dengan Forkopimda dan tokoh agama, apa yang menjadi akar permasalahan kenapa mereka ( Pengusaha karaoke ) tetap buka di bulan Puasa. Ini masalah sosial yang segera di temukan solusinya…” ujar Sony Irawan.

Muklis (50 ) salah satu pengusaha karaoke bahkan mengungkit Bupati Demak yang dipilih oleh rakyat seharusnya membela kepentingan rakyat termasuk pengusaha karaoke, PK dll.

“ Bupati yang memilih rakyat, seharusnya bupati membela rakyat. Kita mau ketemu dan mengajak diskusi bersama guna mencari solusi masalah karaoke di Demak…” kata Muklis.

 

Print Friendly

Categories: _Headline,Berita Terkini,Demak,Hukum dan Kriminal,Nasional,Pemerintahan

1 Comment

  1. pengusaha karaokenya punya otak ngga sih?
    pengusaha karaoke dan pk harus di bela?
    jangan bercanda.
    seharusnya di bina bukan di bela, paham?
    sebab itu dapat merusak moral masyarakat demak, terutama untuk anak PKnya, bisa rusak mental dan moralnya karena malu ibunya seorang wanita penghibur, bisa jadi bahan olok² teman sebaya-nya.
    seharusnya di kasih pengarahan, di didik, dan di kasih pelatihan agar menjadi wirausahawan sukses tuh pengusaha karaoke-nya, tentu saja bukan di bidang karaoke.
    dan PK²nya di berikan pekerjaan yang layak.
    tolong sampaikan kepada bapak bupati.

    by muhanmad nurdin yulianto

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Website
Download Premium Magento Themes Free | download premium wordpress themes free | giay nam dep | giay luoi nam | giay nam cong so | giay cao got nu | giay the thao nu